MUSYAWARAH DESA PEMBAHASAN DRAFT RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA MENENGAH DESA ( RPJMDes )

HAMZANWADI 29 Juli 2020 11:24:21 WIB

Desa Karang Bajo _Menggelar Musyawarah Desa Pembahasan Draf  Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa ( RPJMDes ) kegiatan musyawarah tersebut di hadiri oleh beberapa lembaga yang ada di Karang Bajo, Instansi Pendidikan, kesehatan dan Pemerintah Kecamatan Setempat Kecamatan Bayan, Yang di laksanakan di Aula Kantor Desa Karang Bajo Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara.

Kepala Desa Karang Bajo Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara. HAMDI, S.Pd mengungkapkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa ( RPJMDes ) ini adalah barometer atau bias dikatakan kita Pembangunan. Dan semua jenis perencanaan pembangunan yang akan dilaksanakan Desa harus mengacu kepada RPJMDes atau suatu ungkapan mengatakan bahwa tidak sah suatu pembangunan/program yang dilaksanakan Desa kalau keluar dari RPJMDes.

Penyusunan RPJMDes ini harus mempunyai kesesuaian dengan apa yang menjadi Pisi dan Misi Pemerintah Desa bagiamana setiap pembangunan baik itu pembangunan Fisik maupun pembangunan Sumber Daya Alam, Sumber Daya Manusia bias menghasilkan atau menumbuhkan Sumber-suber PADes untuk menunjang pendanaan atau keuangan yang ada di Desa Karang Bajo, bukan haya sekedar pembangunan sifatnya satu kali habis tidak ada pitback yang akan menujang kehidupan pemerintah Desa Karang Bajo kedepan.

Komentar atas MUSYAWARAH DESA PEMBAHASAN DRAFT RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA MENENGAH DESA ( RPJMDes )

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Google Translit

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
d' Best Translator

Google Analytics

Lokasi Karang Bajo

tampilkan dalam peta lebih besar