Pemerintah Desa Karang Bajo Lakukan Monev Pembangunan 2017

Redaksi 26 Januari 2018 13:18:32 WIB


Karang Bajo ( SID). Pemerintah Desa Karang Bajo  Lakukan Monev 1 sambil  memantau Bangunan Pentalutan Taman Sebaya tahun 2017 Tanta Akibat di guyur hujan bersama Babinsa, Bimaspol, Sekdes, Danton Linmas Desa, Sekdes, kadus Karang Bajo dan SPMD Alhamdulillah Aman, 24 Januari 2018

Monev ke 2 ke Gubuk Lebah Gol Munjid, meliat akripitas KKN UNRAM 2018 Program P2SD, mereka membersihkan bedengan dan menanam bunga di sekitar taman gubuk lebah di tempat ini banyak bunga yg sudah mati dan perlu peremajaan, di samping itu butuh jenis bunga matahari yang berbagai warna agar keliatan indah.

Monev ke 3 meinjau Saluran Irigasi Daerah Irigasi Sopak bersama Pengamat Pengairan Kec. Bayan Adhar, Petugas Lapangan Taufik dan Anggota DPRD KLU Nasrudin, hadir juga Kadus Lokok Aur, Pengurus Masjid Lokok Aur, dalam rangka meminta izin kepada pengamat Pengairan agar air saluran itu busa di alirkan ke Masjid Lokok Aur hingga jamaah bisa melaksanakan ibadah.

Untuk Maklum bahwa Air yang mengalir di Daerah Irigasi Sopak ini bertujuan untuk mengairi sawah ke P3A. Rahayu, P3A Sumber Rezeki di Desa Karang Bajo selanjutnya ke P3A Harapan Baru dan P3A Murah Hati di Desa Anyar

Mamfaat lain untuk sosial artinya Air itu di mamfaatkan juga untuk PAMSIMAS atau Pengelolaan Air Minum dan Sanitasi Masyarakat ke Lendang Bila Dusun Plabupati sebagian Air di saluran ke rumah Ibadah yaitu Santen Dasan Baro, santen Gol Munjit dan Masjid Alfatah Ancak.

Harapan Pengamat Pengiran Kec Bayan Agar Warga yang memamfaatkan Air Saluran Irigasi agar membuat kepengurusan agar pipa yang di pasang ada yang memantau dan mengawasi hingga air lancar dan aman. ( Ardes bersama Ang )

Komentar atas Pemerintah Desa Karang Bajo Lakukan Monev Pembangunan 2017

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Google Translit

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
d' Best Translator

Google Analytics

Lokasi Karang Bajo

tampilkan dalam peta lebih besar