4 RKB SMAN 2 BAYAN Di Resmikan Oleh Kadisdikbud Prov NTB.

Redaksi 17 Januari 2018 20:59:40 WIB

Karang Bajo (SID). 4 Lokal Ruang Kelas Baru SMAN 2 Bayan di Resmikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Prov. NTB. ( H. MUH. SURUJI ) di rangkaikan dengan peresmian RKB Leb DAK SMA se Pulau Lombok.bertempat di halaman SMAN 2 Bayan Desa karang bajo 16 jan 2018.

Kepala SMAN. 2 Bayan SUHARNA, S.E. M.Pd menyampaikan bahwa sekolah ini baru berusia 5 tahu. 2x tamatan luas lahan 83 are. Hungga saat ini RKB sebanyak 10 lokal, Sekolah SMAN 2 Bayan ini berada di Desa Karang Bajo Kecamatan Bayan Labupaten Lombok Utara, sekolah ini juga sebagai penerima RKB DAK secara soakelola dan pekerjaan bangunannya tepat waktu untuk itu kami sampaikan ucapan terimakasih telah memberi bantua. Kepada kadis sikbud Peov. NTB.

Untuk di maklum bahwa jumlah penerima DAK 12 LEB 5,8. RKB 18 SEKOLAH dgn rotal 10.65 m. Peresmian ini husus di pulau lombok sampai dgn 23 desember 2017 pembangun DAK RKB sudah selesai adapun Kepala SMA se Pulau Lombok yang mendapat bantuan yaitu Kepala SMA Sambelia, Selong, Masbagek, Suralaga, Keruak, Aikmel, Narmada, Mataram, Batulayar, Lembar, Kuripan, Gerung, Sekotong, Gangga da Kepala SMA Kayangan.

Sambutan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. NTB. H.MUH.SURUJI menyampaikan bahwa prasasti ini sebagai bukti pemberian dari Kepala Bidang Dikbud Prov.NTB. untuk iti kita mengajak untuk baca situasi lokasi SMA se NTB, memantau perkembangan siswa yang ada si masing masing SMA se NTB, Pada kesempatan ini bahwa 1 jan 2017 prov menerima tanggug jawab untuk mengurus SMA SE NTB tapi alhamdulillah sukses jika di nilai dengan rapotaka Dinas Kebudayaan ini Rapot nilai A. Alhamdulillah tahun ini sekarang prestasi propinsi terbaik pelayanan di bisang pendidilan total penilaian semua SKPD Prop NTB sekarang hijau. Itu mengacu kepada pelayanan SKPD baik mudah dan murah kepada masyarakat. 2018 ini tidak biasa menerima siswa baru yang mau masuk KK yg rekayasa, SMA Siswa miskin. Tidak boleh lagi di tolak dan harus di terima di sekolah terdekat. Jika ada Kepala sekolah SMA menolak siswa miskin maka kepala sekolah di berhentikan, untuk itu pesan kami kepada para kepala desa agar betul betul membuat surak ket miskin dengan di lampirkan denga kartu Jamkesmas atau kartu BPJS kalau tidak ada mohon jangan di berikan. Pesan beliau kepada kepala SMA SE Pulau Lombok agar melaksanakan pembelajaran dengan berul betul maksimal dengan mentiadakan pungutan kepada siswa ungkap kepala dinas Dikpora NTB.

Sekali lagi mari kita tingkatkan prestasi siswa kita di segala bidang karena NTB sudah di akui sebagai Daerah yg sukses si bidang Pendidikan, tahun ini kita telah melakukan Mutasi beberapa kepala SMA se NTB agar ada perubahan kualitas kerjanya,

Harapan Kepala Dinas Dikbud NTB H.Muh. Suruji kepada semua SMA se Pulau Lombok agar mari kita tingkatkan mutu pendidikan kita wujudkan SMA berprestasi di segala bidang terima kasih kepada 30 Kepala Sekolah SMA se Pulau Lombok atas kehadiran dan dukungannya sehingga penanda tanganan prasasti telah si berikan bantuan RKB DAK bisa berjalan.

Acara tambahan yaitu menyaksikan tarian ngalu datu, lembuneng meloang dan tarian lang lang yang di perankan okeh siswa SMAN 1 Bayan bersama guru pendamping ayu kartini dari Desa anyar Kec. Bayan dengan harapan agar penampikan siswa SMAN 1 Bayan bisa di tau dan di tiru oleh siswa SMA se NTB karena di hadiri oleh kepala SMA se pulau Lombok ( Ardes )

Komentar atas 4 RKB SMAN 2 BAYAN Di Resmikan Oleh Kadisdikbud Prov NTB.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Google Translit

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
d' Best Translator

Google Analytics

Lokasi Karang Bajo

tampilkan dalam peta lebih besar