Pekan Panutan PKB dan PBB di Hadiri Bupati KLU

Redaksi 25 November 2017 01:53:03 WIB

Karang Bajo (SID). Bupati KLU Hadiri Acara Pekan Panutan Pajak  Kendara Bermotor ( PKB) dan Pajak Bumi Bangunan ( PBB ) serta  Sosialisasi Pembayaran Pajak  dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Samsat Tanjung 23-11-1017.

Bupati KLU DR.H.NAJMUL AHYAR SH MH. Menyampaikan Bagaimana kita ihtiarkan agar PAD KLU bisa meningkat dan Pelayanan dan kesejahteraan masyarakat kita bisa makaimal. 200 milyar target PAD KLU 2018. Ini harus tercapai. Pemda KLU akan lakukan Gebiar Desember tuntas, jika sukses warna putih. Jika masi lamban bendera kuning namun jika tidak tuntas maka dapat bendera merah. Artinya tahun depan tidak muncul. Tiap thn KLU Melampaui target PAD, KLU dapat penghargaan pengelolaan keuangan terbaik di Indonesia,

Acara ini terselenggara Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Prov. NTB dengan Badan Pendapatan Daerah Lombok Utara, Dinas Perhubungan, Satlantas, Camat se KLU. Kades se KLU, dan masyarakat yg taat pajak.

KLU Target Penerimaan Pajak Kendaraan thn 2017, Rp. 9.000.000.000 milyar sementaraa Pendapatan  Rp. 9.600.000.000  atau 100,5%. Dari Jumlah Sepeda motor 51.180.unit.

Saat ini telah di bentuk tim sita sepeda motor yg nunggak 2 tahun atau lebih, jika sepeda motor masi aktip dan di parkir di rumah pemilik namun tidak pernah di bayar pajak nya ke Samsat maka siap siap sepeda motor itu akan di sita oleh petugas tim sita. Hal itu di lakukan agar tidak ada yg menunggak pajak. ( Ardes ).

Komentar atas Pekan Panutan PKB dan PBB di Hadiri Bupati KLU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Google Translit

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
d' Best Translator

Google Analytics

Lokasi Karang Bajo

tampilkan dalam peta lebih besar