Pasangan JADI dan NASA Saling Klaim Dapat Nomor Keberuntungan

Redaksi 26 Agustus 2015 21:41:40 WIB

Lombok Utara, SK - Dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Lombok Utara, yakni pasangan Djohan Sjamsu – Mariadi (JADI) dan pasangan Najmul Akhyar – Sarifudin (NASA) telah resmi memiliki nomor urut pasangan untuk melaju dalam pesta demokrasi Pilkada 9 desember 2015 mendatang.

Keduanya telah mengikuti proses pencabutan sekaligus pengundian nomer urut yang digelar KPUD, rabu (26/8) melalui rapat pleno terbuka dilapangan umum Tanjung. Pasangan JADI berhasil mendapatkan nomor urut 1 (satu), sementara pasangan NASA mendapat nomor urut Dua (2) sesuai hasil pencabutan dalam boks undian KPUD.

Masing – masing kubu paslon mengklaim nomer urut yang didapat memiliki makna berarti yang menyimbulkan pertanda kemenangan bagi mereka. Calon bupati, Djohan Sjamsu menyebutkan bahwa nomer 1 merupakan nomer keabadian, sebagaimana Tuhan telah menunjukkan bahwa nomer satu sudah pasti unggul, sebab segala sesuatu dimulai dari nomer satu baru kemudian nomer selanjutnya.

Djohan menegaskan bahwa nomor 1 adalah nomor utama, karenanya ia dan pasangan nya yakin dan percaya nantinya masyarakat akan memberikan dukungan yang luar biasa bagi dirinya dan pasangan nya.

“Nomor 1 ini nomor keabadian, Allah menunjukkan nomor 1 ini pasti unggul, segala sesuatu dimulai dari nomor 1, baru boleh nomor yang lain. Nomor 1 itu nomor yang utama. Saya yakin dan percaya masyarakat pasti akan memberikan dukungan yang luar biasa kepada pasangan nomor 1 yaitu pasangan JADI”, tegas H. Djohan Sjamsu.

Hal sebaliknya diungkapkan Calon Bupati Najmul Akhyar. Najmul yang ditanya wartawan usai pencabutan nomer urut itu mengatakan bahwa nomer urut 2 yang diperoleh nya saat ini merupakan cerminan dari berulang nya sejarah kemenangan.

Ia mengungkapkan pada pilkada yang pertama 2010 silam, ia bersama Djohan waktu itu menang dengan nomer urut 2, Najmul pun meyakini dengan nomer urut 2 yang kembali didapatkan nya pada pilkada tahun ini, akan membawa nya pada gerbang kemenangan. Najmul Akhyar juga mengatakan bahwa apapun loginya nya, nomer 2 lebih banyak dari nomer 1 yang berarti pemilih nya akan lebih banyak dari nomor 1.

“Secara logika bagi kami angka 2 adalah akan mengulangi sejarah kemenangan. Kita dulu menang dengan nomor urut 2, dan Insya Allah sekarang dengan nomor urut 2 inipun kami akan menang. Apapun logikanya bahwa 2 itu lebih banyak dari angka 1, dan pemilih kita akan lebih banyak daripada nomor urut 1”, kata H. Najmul Akhyar yakin.

Proses pencabutan nomer urut bagi kedua Paslon bupati dan wakil bupati Lombok Utara, rabu siang berjalan dengan aman dan lancar, meski sejumlah pendukung dan simpatisan kedua kubu sempat beradu mulut meneriakkan yel – yel dukungan. Hari ini, kamis (27/8) KPUD Lombok Utara akan kembali menggelar kegiatan deklarasi kampanye damai yang akan diikuti pasangan NASA dan pasangan JADI.  ( www.suarakomunitas.net )

Komentar atas Pasangan JADI dan NASA Saling Klaim Dapat Nomor Keberuntungan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Google Translit

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
d' Best Translator

Google Analytics

Lokasi Karang Bajo

tampilkan dalam peta lebih besar