Amak Balim Tewas Tertabrak Mobil Travel

HAMZANWADI 28 Juni 2015 18:49:40 WIB

Anyar - Nasip naas menimpa Amak Balim, warga Desa Anyar Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara. Pasalnya ketika korban hendak pulang menggunakan sepeda motor miliknya setelah merumput di Bangket Baro, tiba-tiba  ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil travel yang hilang kendali.

Kontan, Amak Balim beserta sepeda motor yang dinedarainya terpental ke tengah sawah hingga 12 meter dan korban tewas ditempat. Musibah tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 wita pada 28 Juni 2015.

Menurut saksi mata, korban saat itu membawa rumput dengan menggunakan sepeda motor hendak pulang ke rumah, namun tiba-tiba sebuah mobil travel berlari kencang dari arah Senaru dan menghantam korban hingga sepeda motornya ringsek.

Melihat kejadian tersebut, beberapa warga yang kebetulan melintas langsung membantu korban dan dibawa ke Puskesmas Desa Anyar. Sayang nyawa korban tak tertolong dan meninggal ditempat.

Sementara mobil travel yang berasal dari yang berasal Batu Layar tersebut juga terpental ke tengah sawah. Dan beruntung sopirnya selamat. Dan jenazah almarhum sendiri akan dimakamkan besok di pemakaman umum Desa Anyar. (Hamzanwadi)

Komentar atas Amak Balim Tewas Tertabrak Mobil Travel

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Google Translit

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
d' Best Translator

Google Analytics

Lokasi Karang Bajo

tampilkan dalam peta lebih besar